Thursday, October 3, 2013

Kesan hari pertama krima PTIIK UB Kampus IV




Krida mahasiswa atau yang sering disebut krima adalha serangkaian acara perkenalan kehidupan kampus yang dilaksanakan setiap hari Sabtu selama satu semester. Hari Sabtu tanggal 28 september 2013 adalah hari pertama Krima untuk mahasiswa baru PTIIK UB Kediri kampus IV.
Mengingat pengalaman PK2Maba yang telah dilaksanakan sebelumnya yang terkesan menegangkan karena dari panitia PK2Maba yang tidak begitu memasang wajah bersahabat selain itu begitu banyaknya tugas dari si Penugasan yang untuk menylesaikannya membutuhkan waktu lembur, sebenarnya menurut saya tugas itu belum seberapa karena memang para mahasiswa baru belum terbiasa saja.
Dari pengalaman itu sebelum krima pertama dilaksanakan di dalam benak bayangan sudah ada mengira bahwa acara  krima sama dengan acara PK2Maba atau bahkan lebih menegangkan lagi. Akan tetapi pada kenyataan pada saat hari-H Krima pertama ternyata jauh dari perkiraan saya sebelumnya yaitu saya mendapati kakak – kakak panitia dari PTIIK yang sangat bersahabat dan serangkaian acara yang sangat mendidik dan lebih menghibur sehingga untuk mengikutikrima hari pertama jauh lebih nyaman dari pada PK2Maba dan semoga untuk acara krima selanjutnya yang dilaksanakan selama satu semester kedepan akan lebih baik lagi dan mampu membawa kami para maba PTIIK mampu cepat beradaptasi dan bisa menjadi mahasiswa yang unggul serta pantas untuk dibanggakan.
Tulisan ini tentang kesan krima pertama PTIIK UB Kampus IV saya buat tidak lain adalah karena merupakan salah satu penugasan dari kakak panitia dari krima hari pertama kemarin. Dan terima kasih banyak kepada semua kakak panitia, pendamping maupun mentor atas perjuangannya untuk kami.
Satu hati satu jiwa sati TIIK.
Fuad Efendi Web Developer, Engineer

silahkan anda berkomomentar, memberikan kritik dan saran ataupun bertanya pada halaman ini

No comments:

Post a Comment